Wednesday 8 May 2013

Penulis KKPK Yang Menginspirasi!

Haiiii guys!

Aku mau share tentang penulis-penulis KKPK Favoritku, beserta buku yang telah diterbitkannya.

1. Muthia Fadhila Khairunnisa
Kak Thia mendapatkan gelar Penulis Cilik Terbaik dan Penulis Cilik Terproduktif lho! Dan juga, Kak Thia itu ramah, tidak pelit, dan cantik. Aku dekat dengan orang-orang itu, lewat Facebook. Juga, dengan Kak Thia. Berikut buku-buku Kak Thia :
1. Manusia Bunglon
2. Strawberry Secret (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
3. Magic Cookies (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
4. Miss Pantun dan Miss Fashion
5. The Pinky Girs (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
6. Ibu Baru (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
7. Hidung Pinokio Niko (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
8. Komik KKPK : Me VS Robot
9. Little Ballerina
10. Little Ballerina 2: Goes to Italy
11. Komik KKPK : Alien Attack
12. Gimbal-Gimbal Cantik (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
13. Komik KKPK : Robot Rainbow Cake (FULL COLOR!! KEREEEN!)
14. Hwaiting ...!
15. Let's Sing With Me
Wah, banyak banget, ya? Di antara semua itu aku hanya punya Hwaiting ...! Dan Robot Rainbow Cake. Kalau Manusia Bunglon, aku udah pernah baca karena ada yang Copycat cerita itu di Bobo Online. Dan, Miss Pantung & Miss Fashion, di buku temanku.
Blog-nya Kak Thia : klik di sini (thiafadhila.tumblr.com)

2. Kanita Desfara Adzani
Kak Kanita ini hebat lho! Dia mendapatkan gelar Penulis Terfavorit! Juga, Kak Kinta ini cantiiik banget deh! Selain cantik, ramah, tidak sombong, tidak pelit! Berikut buku-buku KKPK-nya :
1. The Secret of Detya
2. Ada apa, Marie?
3. Kazuha's Identity
4. Misteri Apel Merah (Kompilasi bersama penulis cilik lainnya)
5. Nothing Is Impossible
6. My Friend My Trouble
Hebat, kan? Dia lebih banyak membuat buku sendiri!

3. Syahla Varelya Threonizzahra
Naah, ini dia penulis yang paling baik menurutku. Aku menganggapnya teman akrab, tetapi entah Syahla menganggapku sama atau tidak. Selain cantik wajahnya, hatinya pun cantik! Suka berbagi, rajin, baik, wah, Syahla enak deh kalau dijadikan teman! Buku-bukunya :
1. Animation World
2. The Creative Students
Walaupun hanya 2, tapi keren lho! Dia masih 10 tahun. Aku sudah punya semua bukunya.

4. Laksita Judith Tabina
Kak Laksita ini belum pernah menulis buku sendiri, tapi dia selalu terpilih cerpennya di ajang KPCI! Berikut buku-buku KKPK-nya (Semuanya Kompilasi bersama penulis cilik lainnya) :
1. Hidung Pinokio Niko
2. Gimbal-Gimbal Cantik
3. We Are The Stars
Di KKPK We Are The Stars, di halaman depannya nama Kak Laksita tidak tertulis karena ada kesalahan. Namun, di dalam buku KKPK itu ada cerita Kak Laksita!

Sekian dariku, semoga bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan/kata-kata yang menyinggung.



See ya!

7 comments :

  1. makasih ya zahra. Doain yah semoga buku soloku bisa terbit. KAn pengen juga kayak temen-temen lain bisa punya novel sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, aku doain! Sm2 :)

      Delete
    2. Aku juga ikut doain kak laksita. Insya allah, kalau kelas lima aku juga akan ikut bersama Kak Laksita untuk terjun ke dunia tulis menulis

      Delete
  2. Aku suka yang Kak Thia dan Kak Laksita!

    ReplyDelete
  3. Boleh nggak kenalan dan temenan !???!!!

    ReplyDelete
  4. Hi Zahra!!!!Salam Kenal!!!!!

    ReplyDelete
  5. Aku suka dengan Kak Laksita. dia sudah memberi berbagai tips sama aku lewat Gmail. Kak Laksita bagiku juga baik, enggak sombong, dan kapanpun aku kirim email pasti dibalas.
    Dia juga sahabat online-ku

    ReplyDelete

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">