Friday 17 May 2013

Webcam Toy Photos in 18 May!

Hyy Friends..!
Hari ini aku kembali bernarsis ria.. Tebak, apa, itu? Tentu saja, foto-foto di Webcam Toy-ku hari ini!! Mau lihat? Ok, C'mon Friends!!










Gimana, teman-teman? Lebih bagus, atau lebih jelek, atau lebih narsis dari yang dulu? Menurut aku sih lebih cute.. *Gak ada pilihannya Zah..* Tapi aku kan dipanggil Cutest, jadinya menurut aku lebih Cute.. Aku tambahin  aja deh, lebih cute gak? Hehehe.. Yang jelas, aku merasa aku lebih cantik dan cute di foto-foto Webcam Toy-ku yang ini. Kalau yang terakhir, kenapa aku bergaya seperti model? Itu karena, nama effect-nya adalah "Magazine" yang artinya "Majalah". Dan Well, foto-foto orang di majalah kan seperti model, jadi aku sesuaikan. Aku paling suka fotoku yang 4 Collages Effect-nya hitam putih. Itu, seperti, di sinetron-sinetron gituuu.. Heheheh.. Bagaimana, teman-teman??

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">