Thursday 6 February 2014

Seri Fantasteen : Ghost Dormitory

Hai guys!

Pasti kalian tau Kak Sucia Ramadhani, kan? Itu, lho, penulis yang bukunya best seller terus! Keren banget, kan? Nah, saking kerennya...

Kalian pasti pernah baca bukunya yang berjudul "Ghost Dormitory". Buku itu seru banget! Dan sekarang buku itu udah di beli Rasha. Jadi aku gak bisa baca lagi. Buku itu telah terjual lebih dari 25,000 eksemplar dan sampai sekarang masih banyak yang mau beli! Wow!

Saking banyaknya orang-orang yang mau beli, buku Ghost Dormitory itu dijadikan seri Fantasteen. Mau tau, udah terbit apa aja seri-serinya? Ini, aku tampilkan daftarnya!

1. Ghost Dormitory In Tokyo by Wanda Amyra Mayshara
2. Ghost Dormitory In London by Ayunda Nisa Chaira
3. Ghost Dormitory In Sydney by Ziggy Z
4. Ghost Dormitory In Seoul by Muthia Fadhila Khairunnisa
5. Ghost Dormitory In New York by Alya Namira Nasution

Widiih, keren, kan? Udah ada 5 seri buku! Dan itu semua ditulis oleh penulis-penulis bertangan banyak *jah istilah ngasal* alias penulis profesional! Walaupun aku gak tau siapa itu Ziggy Z, tapi aku yakin pasti buku Ghost Dormitory karyanya keren! Ya, kan?

Sayangnya buku itu semua baru terbit pertengahan Februari... *GUE mode on* *gue mendadak galau niech* *gue juga mendadak alay* *gue mendadak gajebok*

Itu juga belum tentu udah tersebar di toko buku... *gue langsung nangis darah*

tapi walaupun bukunya belum terbit, aku tetap harus bilang "AKU RAPOPO!" *sambil nangis* ._.

1 comment :

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">