Friday 27 September 2013

Happy Birhtday Google!

Hello, friends!

Tau, gak, sih? Kalo hari ini(27 September), google ulang tahun! Wuutt? Sang raja info tercinta kita ini berulang tahun?!

Pertama, aku relax-relax aja. Aku banyak cari di google. Seperti, Robert Downey Jr, Iron Man 3, Thor: The Dark World, dll. Pokoknya, aku gak nyadar, tuh, ada kue ulang tahun dan tanda play di atas kolom search!

Lalu, aku keliling-keliling FMB, Fans Majalah Bobo. Yup! Grup yang paling fun bagiku! Pokoknya, ribut, damai, sambung kata, ada semua disitu ._. hahaha...

Nah, aku ketemu post Larasati Pramudyaningrum(sorry terlibat, wkwk). Nah, dia bilang gini,


Apa cuma aku disini,yang daritadi lupa mau cari apa di gugel gara2 asik mainan di gugel?
Disitu, aku gak ngerti. Apa maksudnya game gugel? Game apa? Yaa, karena gak ngerti, ya udah. Babaykan saja :p

Aku kembali bergugel ria, entah mencari apa, wkwk... terus, bosan, aku kembali ke FMB. Aku lihat lagi post dia, Larasati Pramudyaningrum. Dia meng-upload foto yang ada gambar di atas kolom search google, terus disitu suruh pencet spasi. Tentu aja aku bingung. Aneh, gitulah. Nah, habis itu aku liat comment-commentnya, diantaranya, comment Sella(sorry, ente juga terlibat wkwk) :


seru, tpi gameny cuman gitu2 aja
 Terus, pada nanya score. Aku menggerutu dalam hati. Game apaan, sih?! Gaje mereka...

Akhirnya, aku putuskan untuk membuka google. Ternyata oh ternyata... ada gambar birthday cake dan ada tanda play. Disitulah, aku nyaman banget sama gamenya!

Untuk kalian yang pakai computer, disarankan main game Google. HANYA BERLAKU 27 SEPTEMBER! Gamenya seru, loh!

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">