Wednesday 4 September 2013

About This Is Us

Hey!

Tanggal 31 Agustus kemarin, adalah hari yang gak akan pernah aku lupain.

Hari itu aku nonton This Is Us. Ya, lah!! Aku kan, Directioners! Wajib nonton dan so pasti excited nontonnya. Aku nonton bareng Silvi. Ayahku nunggu di luar. Omega tiga, itu serasa nonton konser! Ampuuunnn, aku sama Silvi semakin tergila-gila sama One Direction.

Tapi, nyebelinnya pas bagian pertama, yang harusnya aku hapalin quotes-nya, malah pada teriak. Apalagi bagian atas. Uuggghh, gedeg, sebel, rasanya tuh, pengen nonjok dia, tau gak! Paling berisik! Oh ya. Ini pertama kalinya aku nonton bioskop pada teriak. Aku sama Silvi juga jadi gemeteran pas liat Harry kibas rambut. Gilaaa... kece badai!!

Aku paling suka pas One Direction gak mau konser. Jadi, kalau gak salah 6 menit lagi mereka konser, malah pada main-main -_-" Terus, si Harry sampai di gendong. Nah, yang masih kabur Louis. Dia malah naik mobil golf ._. aduuuhh, Lou!! Dan akhirnya, si pengurus yang ngejar-ngejar itu dapet kuncinya. Louis terus nyerah. Eeeehhh, malah si Zayn main Skateboard. Tapi, dia gak lolos sih... Lucu bagian itu!

Juga ada bagian Harry yang dimasukkin ke bak sampah, terus di dorong Niall. Itu Niall lucunya minta ampuun wkwk...

Kasihan juga sih, One Direction... mereka baru tidur 10 menit udah di bangunin, di suruh konser. Sebenernya produser, pengurusnya gak tega bangunin. Tapi, itu udah wajib. Mereka harus konser. Kasihan, deh :'(

Dan, pas mereka di MSG, sebuah tempat konser gitu yang besar banget, Lou, Liam, Harry, Niall, pada kagum, terus mereka keliling panggung. Sementara Zayn... tidur ._.

Terus ada bagian Niall nunjukkin dia punya fans terbaik di dunia. Dia ke jendela, lalu hening sejenak. Pas dibuka jendelanya... "AAAAAAA" ada jeritan fans. Kaget aku sama Silvi, terus ketawa. Fans-nya terus di kerjain. Di suruh diem, diem. Terus, di suruh teriak lagi. Niall, Niall...!

Hal Niall juga serupa saat One Direction di Meksiko (kalau gak salah). Tapi, ini fans-nya di tunjukkin. Kalau gak salah juga, yang ngerjain Liam, Zayn, Lou, eh... lupa deng -_- pokoknya fans-nya juga dikerjain.

Nah, ini juga penonton pada ketawa. Jadi, mereka sebelum konser pada latihan Little Things. Terus, Harry nyanyi. Dia usap-usap dagu Niall, Niall lalu memasang muka ke kamera "apa ini?" Harry-nya serius banget. Gak ketawa. LOL! Sumpah! Itu lucu banget!

Gara-gara film ini, aku dan Silvi jadi semakin mengenal One Direction. Tahu apa sifat mereka, apa dibalik mereka, dan makin cinta dehh...!!

Masih banyak yang mau aku ceritain sama kalian. Kalau mau tahu, comment below! Nanti aku kirim ke email/twitter/facebook kalian.

Sampai disini dulu. Semoga bermanfaat bagi para Directioners ^^ 

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">