Thursday 21 November 2013

Aku gak nyangka

Aku gak nyangka...

Ada 80 lebih orang ucapin aku ulang tahun... dan aku gak nyangka, hampir semua anak perempuan di kelasku ngucapin. Dan aku juga gak nyangka... aku dikasih surprise party walaupun kacau balau.

Aku gak nyangka... semua temanku peduli sama aku. Aku gak nyangka... semua teman ingat ulang tahunku, bahkan rela berkorban demi memberiku kado.

Ulang tahunku tahun ini benar-benar ulang tahun yang PALING berkesan dalam hidupku. Semua sahabat peduli denganku, bahkan anak kelas B ingat benar ulang tahunku. Yang paling aku kagetkan, Mutiara memelukku dan mengucapi "Happy Birthday". Aku gak nyangka ya Allah, semua teman benar-benar baik padaku. Walaupun aku agak canggung untuk benar-benar dekat dengan Mutiara, karena mungkin dialah yang paling baik di kelas B. Aku juga gak nyangka, Silvi memberiku kado se-spesial itu dan sebagus itu, dan semahal itu.

Terima kasih teman-teman, sudah peduli dan ingat ulang tahunku...

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">