Tuesday 5 November 2013

My 11 Birthday Segmen By Ayesha

Bismillah! Ikutan segmen Ayesha, tagged by Salma Novyanti. Thanks, Salma!


Rules
  • Buat entri dengan judul 'My 11 Birthday Segmen By Ayesha'.
  • Pasang banner di atas, lalu di-link-kan biar kalau diklik akan langsung ke entri aku ini. Maaf kalau banner-nya masih jelek dan agak berantakan, aku gak tahu cara bikinnya! Maksudnya, baru pertama kali bikin banner buat segmen. :(
  • Follow dulu twitter-ku, di sini. Tulis username twitter kamu ya.
  • Add me on FB! Di sini. Tulis nama FB kamu ya.
  • Segmen ini dibuka mulai tanggal 3 November-20 November. Selama itu, aku akan catat siapa saja yang ikutan segmen ini. Untuk tanggal pengumuman, masih RAHASIA.
  • Tag 3 orang teman kamu yang aktif ngeblog ya!
  • Hadiah dipilih cukup 2 saja ya.. Pilihan hadiahnya nanti di bawah.
  • Untuk penilaian, aku tidak pakai random.org. Aku pakai penilaianku sendiri, biar lebih adil. ^^ Syarat lolos penilaianku; 1. Jawabnya lengkap, bagus, banyak ( :P ), dan menarik. 2. Sudah menaati seluruh persyaratan segmen.
  • Yang ikutan boleh sebanyak-banyaknya.
  • Kalau sudah ikutan, comment di bawah entri ini ya. Sebutin nama kalian, lalu URL blog kalian di entri segmenku ini. Okay? Biar aku bisa me-list kalian satu-satu di daftar 'Joined' dan aku tahu siapa saja yang ikut.
Questions
  • Apa harapanmu buat ulang tahun aku?
  • Ceritakanlah satu momen saat ulang tahunmu yang keberapapun, yang paling indah, apa yang buat itu jadi ulang tahun terindahmu?
  • Apa hadiah ulang tahun yang selalu kamu inginkan tapi belum pernah terwujud sampai sekarang?
  • Pernah gak sih, dapat surprise hadiah dari orang misterius yang nggak nyertain nama dia di kado? Lalu tiba-tiba dia ngasih tahu ke kamu kalo kadonya dia yang kirim?
  • Pernah dapat surprise dari orang yang tak terduga? Siapa tuh?~
  • Ceritain lagi dong, salah satu ultahmu yang menurut kamu ultah paling membosankan. Hadiah dikit, ucapan selamat dikit, nggak dirayain, gak ada surprise.. Ada nggak?
  • Kamu ultah yang keberapa tahun ini? :D
Hadiah
  • Pack request :
  1. 3 tutorials.
  2.  3 Lirik lagu.
  3. 3 Resep makanan/minuman.
  4. 3 freebies.
  5. 3 background.
  • Dibuatin 3 header (non-transparent, soalnya aku gak punya photoshop, maaf).
  • Garap blog. 
Answers Syarat 
  • Done
  • Done. Bagus, kok, bannnernya. Gak bohong!
  • Untuk follow tunggu, ya. Aku lagi hiatus twitter. @ordzahra
  • Done. Zahra Sekar Safitri
  • Yaah, masih rahasia! Gak apa-apa, deh.
  • Oke
  • OKe
  • Aku belum follow kamu :'( soalnya uninstall app twitter+hiatus :(
  • Sip
  • OKe
Answers Question
  • Semoga kamu tambah cantik, follower(s)+visitor(s) makin banyak, kamu semakin pintar, dan semakin disayang orang tua. Serta, teman baikmu bertambah banyak. Aamiin... #HappyBirthdayAyesha
  • Ummm... semua ulang tahun indah. Terutama, pas aku ulang tahun ke-2 tahun. Dirayain agak besar di rumah dan ngundang banyak orang ^^
  • iPad 4. Kalau dikasihnya iPad 1-2-3, gak apa-apa, sih. Yang penting ... iPad.
  • gak pernah u,u pernah liat di film doang
  • Pengennya, sih, iya. Tapi sayang gak pernah
  • Sebenarnya gak membosankan, tapi menyedihkan. Itu pas ke-8 tahun, dan itu pertama kalinya ulang tahunku gak dirayain karena dari umur 1-7 tahun, ulang tahunku dirayain terus. Ayahku lagi sakit waktu itu :'(
  • 10. Sebentar lagi, 19 November. Jangan lupa ikutan segmenku nanti (insyaallah), ya! :D
Pilihan Hadiah 
  • Dibuatin 3 Header
  • Garap Blog
I Tag
Makasih Ayesha and Salma! :)

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">