Monday 4 November 2013

Jungleland

Hey! I'm Back!

Aku seneeeeng banget... kau tahu apa? Yap! AKU KE JUNGLELAND!

Yihaaa... i'm happy-happy-happy very much! Aku ke Jungleland naik mobil dari Cibubur jam 11 pagi (yaiyalah pagi). Pas di Bogor... ya Allah... panasnya naudzubillah! Udah mana AC rusak a.k.a gak dingin.Tapi, tak begitu menyebalkan karena kita sudah sampai! Fasilitasnya oke, tempatnya awesome, dan kita belum masuk. Kerennya, kalau kita parkir jauh dari pintu masuk, kita dijemput! Dijemput pakai mobil dari sananya. Keren!

Pas masuk ...

WAW! Mainannya amazing! Terus ada dangdut Caesar -_- but, noprob. Pertama... apa, ya? Aku lupa. Oh iya.. aku pakai VIP. Jaringan VIP ini hanya untuk 8 wahana tertentu, dan ... look! Aku masih simpan tiketnya.

Kalian belum mengerti? Jadi, aku akan jelaskan. Tiket VIP itu berlaku untuk 8 wahana ekstrim berikut :
  1. Hihibeuran
  2. Rumah Jelangkung
  3. Mobil JegerJeger
  4. Sarang Burung Berang
  5. Petir
  6. Disco
  7. BONUS - Wahana Extra
  8. LUPA - karena udah disobek
Yap! Ada yang aku lupa karena aku udah menaikinya alias udah disobek. Jadi, kalau kita naikin salah satu wahana yang ada di VIP itu, kertas wahana itu disobek. Harga tiketnya hanya Rp.50,000/org. Murah, kan? Tapi, untuk orang yang nyalinya ciut sayang membeli tiket VIP.

Wahana yang aku paling suka adalah Roller Coaster, yang minimum tingginya hanya 110 cm. Ngantrinya laaaaaaamaaaaaaa, banget. Tapi, seru karena pertama kali nyoba aku di depan. Yang paling ngeselinnya kita dijebak! Kata petugasnya menyuruh gini :
Biar lebih seru angkat tangannya yooo!
Dan hasilnya ya pasti aku angkat tangan. Alhasil lagi aku menjerit kaget! Ternyata akibat dari angkat tangan adalah kita akan menjerit a.k.a dada lebih ketakutan. Tapi, memang benar lebih seru! Untuk membuktikan bahwa aku 'bocil hebat' ke teman-teman aku angkat aja tanganku selama Roller Coaster berjalan.

Terus aku naik wahana kecil -- diperuntukan untuk anak-anak. Well, nemenin adikku, Terus, aku tuh dari dulu pengeeen banget naik pontang-panting besar. Pertamanya, udah pontang-panting kecil dan gak ada serunya, sama sekali gak ada! -_- pas naik pontang-panting... WAAAH! AKU KETAGIHAN! Seru banget! Yang bikin pusing itu bukan muternya, tapi miringnya. Adikku teriak-teriak di bawah.

Habis itu, aku melihat antrian Roller Coaster sepi-banget-sekali. Kesempatan! Aku pun mengajak keluargaku. Fantastis! Adikku mau. Kata ayahku, pas naik adikku biasa-biasa aja. Eh, dia kaget pas Roller Coasternya turun, dan hasilnya dia teriak. Lucu, deh! Kedengaran sampai belakang, tempat dudukku. Duduk paling belakang memang paling ekstrim!

Habis itu (lagi), kita makan. Dan habis makan aku minta naik lagi pontang-panting. Oh iya, lupa. Sebelum makan, kami sempat beristirahat di kereta berhenti, yang diperuntukkan untuk tidur/istirahat. Aku kira keretanya jalan, pantesan gak ada masinisnya ._. Back to the pontang-panting. Karena sepi, kalau mau lagi gak usah ngantri. YEAY! Aku pun naik... lagi... lagi... lagi... sampai akhirnya gak sabar naik Roller Coaster lagi. Yeah, pas naik Roller Coaster lagi, itu sepi. Oke, aku pun paling depan sementara adikku di barisan ketiga.

Hari mulai gelap, mendung, dan turun hujan deras. Dingin, dan aku pun menggigil. Pas kita memutuskan pulang, terdengar bunyi drumband, dan ternyata lagi karnaval. Kami pun memutuskan untuk mengikuti karnaval itu. Pas aku mau foto dan ngajak adikku, dia  malah takut .-. aku pun foto sendiri.

PUAS! PUAAAAS BANGET! JUNGLELAND IS THE BEST!

03 November 2013

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">