Saturday 26 October 2013

Third Giveaway By Ihza

Annyeong Haseyo!

Kali ini pertama kalinya aku ikut Giveaway without tag. Bismillah, wish me luck ya!


Syarat :
  • Follow Blog Aku :3 *wajib*
  • WARGANEGARA INDONESIA
  • Add : FB  *wajib bagi yg punya*
  • Follow : Twitter *wajib bagi yang punya* 
  • Like : FP *wajib bg yg punya*
Syarat Entry : 
  • Letakkan Banner diatas dan link kan ke entri ini
  • Buat Judul Entry  " Third Giveaway by Ihza"
  • Tag 3 orang temenmu, yang aktif NGEBLOG :) 
  • Jawab Pertanyaan Berikut 
Question : 
  • Menurut kamu aku orangnya kek gimana?
  • Apa kekurangan aku? *jawab jujur*
  • Blog ini menurutku kek gmn? 
  • Apa harapanmu tentang blog aku?
  • Wish kamu ? 
  • Followers blog mu? 
  • Suka template apa?
  • Alasannya? 
  • Doa kamu diumurku yg bertambah ini?
***
Jawabanku :

Syarat : 
  • Sudah
  • Yap!
  • Sudah
  • Sudah
  • Sudah
Syarat Entry :
  • Sudah
  • Sudah
  • Sudah
  • Oke!
Answers Question :
  • Kamu itu asyik, have fun, baik, dan ramah.
  • Aku kurang tahu, karena jarang nengok blog orang kecuali blog sahabat.
  • JELEK! Ups, JELAS KEREN! Sumpah, aku iri sama blog dan followers kamu! AAAA! Jlb ._.
  • Aku harap blogmu makin ramai, ada Fanpage Fansnya (hahaha), makin bagus, pokoknya wishing all the best!
  • Wish aku ; Aku bisa banggain orangtua, Rangking 1 seterusnya di SMP-SMA, blogku ramai, aku punya banyak buku terbitan, punya iPad, punya sahabat sejati selain Bella.
  • Alhamdulillah 48. Sedikit, ya? :(
  • Classic. Blogku Classic, walaupun harus mengedit susah payah.
  • Aku suka Classic Template karena aku suka yang simple-simple, padahal aku kalau soal fashion itu ribet/fashionable, hehehe.
  • Aku berharap keramahanmu bertambah dan sahabat baikmu bertambah banyak, juga pengunjung blog kamu semakin banyak! Aamiin...
Hadiah yang kupilih :
Paket 1 :
  • Edit Template FULL
  • 1 Pack Doodle
  • 1 Pack Font 
Paket 2 :
  • Buku Novel
Aku tag :
Semoga aku menang! Thank you Ihza udah mengadakan Giveaway ini! ^^

2 comments :

  1. tapi aku ga punya twitter sama fb

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau gak punya enggak apa-apa, kan bagi yang punya aja :)

      Delete

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">