Monday 7 October 2013

Upacara yang Kacau Balau!

Hi Friends!

Kayaknya, hari ini aku banyak post, ya? Hehehe...!! Kali ini, aku curhat. Lupa memberitahu, kalau hari ini kelasku jadi Petugas Upacara. Yang kutahu :

Janji Siswa : Zahra or Me :D
UUD 1945 : Kevin
Doa : Kiki
PASKIBRA : Silvi-Evita-Ananda
Drijen : Rasha
Protokol : Asya
Pancasila : Chiara
Kl. 1 : Hanif
Kl. 2 : Harry
Kl. 3 : Nabila
Kl. 4 : Kalo gak salah Rayi...
Kl. 5 : Kalo gak salah bencong; Panji :v
Kl. 6 : Satrio
Dan, PEMIMPIN UPACARA : Terry .-.

Oke, dan, aku gerogi banget. Tapi, gak segerogi kemarin. Dan perlu kau tahu, upacara kali ini banyak banget salah. Pertama, apaa, yaa? Drumband! Oh, menggelikan -_- Tapi kayaknya Terry jalannya terlalu gimana. Dan juga Hanif, dengan muka 'cengo' itu dia teriak untuk hormat ke pemimpin, Terry. Suaranya, oh, mematikan :3 cempreng sekali vrooh! Sehabis itu, bendera. Mamaakkk! Bendera kebalik! ._. aduh, benar-benar upacara kali ini. MALU-MALUIN! Dan, Rasha. Dia harusnya belum balik karena setelah Indonesia Raya, drijen masih menetap di tempat untuk menyanyikan Mengheningkan Cipta. Haduh, oh my eyes! Dan oh ya, Nabila itu jalannya...


LOLZZ! XD itu lagi ngantuk plus ... ah, entah. Yang bener, foto yang kesatu. Masa langkah tegak maju tangannya kayak gitu? Oh iya, mengapa aku lanjutin? Karena, dengan itu aku suka bercanda "AKU ANAK SEHAT!" sambil nunjukkin gaya jalan Nabila. Ahaha! Temen-temen aku automatic ngakak, karena mereka pada benci sama Nabila akibat kecentilannya. Selain Nabila, banyak juga pemimpin barisan yang saat laporan salah. Tapi, yang paling parah Nabila. Sehabis kesalahan Nabila, kesalahan Kevin. TITIK KOMANYA MANA? Kurasa dilupakan ._. oh, malangnya titik koma (?) dan, itu Kevin baca atau baca? Bener-bener gak ada intonasi dan .... susah didengarkan -_- oke, habis itu pancasila. Itu gak ada salah, dan bener-bener GREAT! Good job for Chiara as pembawa pancasila. Dan, habis itu..... E LUPA! Kan, pancasila dulu baru UUD, eonya diriku :v dan, habis itu .... aku. Janji Siswa. Dan, oh may gat! Aduh, aku nurunin mike dan itu sangat memalukan ._. dan, kau tahu aku pendek sehingga harus menurunkan mike. Oke, tapi bagusnya gak ada kesalahan membaca. Hanya menurunkan mike yang memalukan di mata para murid SDN KDW 02 PAGI. Argh, mengapa? Tapi syukur aja, gak ada salah. Thanks very much, god. Oke, dan habis itu... mungkin kesalahan lain Doa juga salah. Karena, terlalu pelan. Habis itu, penghormatan kepada Pembina. Si Terry selaku Pemimpin, malah hormat kepada pemimpin bukan ke pembina -_- KUALAT BOHONG, tuh! Makanya, jangan bohong jadi kualat. Tapi, dia tetep disalimi dan dipuji oleh guru. Tau, gak, dia salimnya kayak apa? Kayak gini nih :


Emang, tuh anak eo banget. Bukannya salim beneran, malah salim jabat tangan udah kayak bos-bos dan temen-temen. Note : - itu berarti ke. Dan, oke. Salah apalagi? Yap yup, laporan pemimpin barisan. Lagi-lagi, Nabila jalan seperti AKU ANAK SEHAT :V dan, itu sangat memalukan. Apalagi, jalannya sok lembut.

AKHIRNYA, UPACARA SELESAI! VROOHH, PARTY ROCKING!

Jangan senang dulu. Di kelas, harus mendengar omelan dan ocehan serta ceramah Bu Relina, wali kelas. Pokerface :| yang jelas, UPACARA HARI INI KACAU BALAU WOW!

No comments :

Post a Comment

ZahraRaraD_" target="_blank title="Follow Me on Twitter">